Senin, 24 Februari 2014

Edisi 24 Februari - 02 Maret 2014

Minggu terakhir nih Kawan, Tetap seperti biasa, jadikanlah media ini hanya untuk hiburan semata dalam menambah warna hidup, serta menjadi penyemangat motivasi agar lebih baik. Jangan pernah percaya dengan yang namanya Ramalan, karena soal rizki dan jodoh sudah ada yang mengatur. Kewajiban kita sebagai umat'Nya hanyalah menjalaninya, dan merubah hidup ini menjadi lebih baik lagi. Baiklah, mari kita liat ramalan bintang berikut ini :
CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Hidup memang sulit, terkadang waktu yang sedikit ini tidaklah cukup untuk memahami semua. Belajar memahami orang lain tentunya harus sangat ekstra, karena belum tentu orang lain belajar memahami diri kita. Jadilah diri sendiri, nikmati saja yang ada. Jalan itu harus tetap ditempuh.
Rezeki: Sedikit kebocoran bisa membahayakan.
Asmara: Tumbuh dengan berbagai peristiwa, bisa menjadi dinding yang kokoh, kenanglah.
Hari Baik: Minggu.
Fisik: Jogging donk, sayangi jantungmu.
Warna: Gold, Perak / Silver.

AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI) 
Seperti melayang dalam mimpi, seperti mustahil, tapi itulah keadaan. Tetap bersyukur dan memberi yang terbaik untuk diri sendiri bisa menjadi patokan selanjutnya. Tidak ada yang perlu di sesali. Cobalah meminta saran dari teman terdekatmu, terlebih keluargamu, mereka adalah orang yang paling bisa memahami.
Rezeki: Sedikit suram, tapi bukan halangan.
Asmara: Mengingat sesuatu yang tidak seharusnya, tidaklah baik.
Hari Baik: Rabu.
Fisik: Lemak, Lemak, Lemak, Hufffftttt....
Warna: Hijau.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Hentikan sebelum terlambat, apapun yang bisa merusak itu hendaknya segera hentikan. Kamu harus sadar, segalanya bisa berubah, dan apapun bisa menjadi lebih baik, semangatlah, berjuanglah, teruslah berkarya. Ingatlah orang-orang yang kamu sayangi, pemicu agar kamu bisa terus semangat.
Asmara: Tidaklah harus selalu menjadi yang terhebat dimatanya, jadilah yang terbaik untukmu sendiri.
Hari Baik: Kamis.
Fisik: Berat badanmu nanti coba di ukur ya, terus tanya ke ahlinya,, hehe.
Warna: Kuning.

ARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Hiburan yang paling menyenangkan itu adalah bersama keluarga tercinta, apalagi bisa berlibur ke tempat yang dulu pernah kalian kunjungi sebelumnya. Hilangkan rutinitas yang ada sejenak, bukan selamanya. Cobalah ber-relaksasi, melihat pemandangan alam, kesejukan udara pagi hari, indahnya hujan, serta hijaunya dedaunan. Resapi, kamu akan temukan semuanya yang kamu inginkan saat ini tuk sementara waktu.
Rezeki: Warning, jangan tergoda, perhatikan juga pemasukan.
Asmara: Tidak ada salahnya mencintai, tidak ada salahnya menyayangi, tapi fokuslah pada apa yang telah ada.
Hari Baik: Sabtu.
Fisik: Kesehatan mata jarang diperhatikan.
Warna: Putih.

TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Belajar dan terus belajar, tidak ada kata terlambat untuk terus belajar. Berkarya dan terus berkarya, tidak ada yang salah dengan karya setiap orang karena itu adalah hak semua orang. Di dunia ini, kita telah di beri wewenang oleh Yang Kuasa untuk mengelola segalanya dengan baik. Dari mulai alam, raga, akal dan pikiran. Yang paling penting itu adalah akal dan pikiran, bijaklah, bersikaplah lebih dewasa lagi. Berbaurlah, mungkin ide kreatif lainnya itu ada pada mereka.
Rezeki: Pemasukan yang besar harus diperhitungkan secara matang.
Asmara: Dia yang kamu cinta, adalah dia yang mencintaimu dengan apa adanya.
Hari Baik: Sabtu.
Fisik: Kesehatan organ dalam lebih utama, banyak minum, makan teratur.
Warna: Hitam.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Diam, bukanlah cara yang bijak untuk jaman sekarang. Yang penting bagaimana cara kita mengungkapkannya, mengemasnya dalam suatu cara yang baik dan dapat diterima. Bisa dengan gurauan, dalam suasana main bersama, maupun sebagainya.
Rezeki: Berusahalah mengejar lebih banyak.
Asmara: Merindu, mungkin sedikit benci jika tak tersampaikan.
Hari Baik: Jumat.
Fisik: Rambutmu, adalah mahkotamu, haruslah sempurna
Warna: .Merah

CANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Kata-kata bisa lebih tajam daripada pedang. Ungkapan yang bijak. Maka harus bijak pula kamu dalam berucap, tidak semua orang sama, tidak semua orang mempunyai pemikiran yang sama. Tapi, tetaplah menjadi seperti apa yang biasa mereka lihat. Mereka akan tetap mendukung dan menyayangi kamu. Jalan hidup masih panjang membentang, atau mungkin bisa saja berhenti untuk waktu yang sangat singkat. Maka lebih dewasalah lagi.
Rezeki: Uang itu dicari, bukan ditunggu, kreatif adalah kuncinya
Asmara: Jangan terlalu fokus pada perasaanmu, biasa-biasa saja.
Hari Baik: Selasa.
Fisik: Cemilan yang baik dan sehat, harusnya diperhatikan.
Warna: Biru.

LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Berburu harta karun mungkin menyenangkan, tapi lebih menyenangkan berburu apa yang pengen kamu cari. Hanya sesaat saja tak apalah, tapi ingatlah waktu itu sangat singkat. Harus kamu temukan sesuatu yang paling berharga disaat perburuanmu itu.
Rezeki: Tak akan kemana, sabarlah.
Asmara: Hatimu hanya satu, coba kamu pikir sendiri
Hari Baik: Kamis.
Fisik: Pernah gak kamu perhatikan kebersihan telinga,,?.
Warna: Orange.

VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Kondisi tubuh tidak selamanya bisa sehat, kamu juga tau hal itu. Maka harus benar-benar memanfaatkan waktu yang ada secara maksimal. Perhatikan kesehatan dengan benar. Rutinitas harian tidaklah berat, selama kamu menyikapi semua itu dengan lapang.
Rezeki: Membaiknya pemasukan, harus kamu sendiri yang atur. Hoki? Jika kamu mau..
Asmara: Biarlah saat ini seperti ini.
Hari Baik: Minggu.
Fisik: Stamina yang baik, harus dengan pola hidup yang baik.
Warna: Merah.

LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER) 
Jangan pernah ragu, jangan pernah merasa semuanya tidaklah berarti. Itu hanya perasaanmu, bukan apa yang mereka rasakan. Bersenang-senanglah akan hari ini, tidak usah hiraukan hari esok, ataupun masa depan. Ingat, jangan sampai beban yang kamu pikul kamu rasa berat.
Rezeki: Semuanya akan membaik.
Asmara: Tidak akan pernah kamu temui orang yang seperti dia.
Hari Baik: Senin.
Fisik: Suplemen, sedikit sajalah.
Warna: Hitam.

SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Menjadi sesuatu yang berbeda,,? Apakah merasa nyaman,,? Silahkan pikirkan sendiri. Bersikap seperti saat ini, tidaklah salah, tapi apakah ini benar? Apakah ini nyaman? Jika iya, silahkan lanjutkan, namun, tanyalah beberapa orang temanmu, atau keluargamu. Jangan sampai menyesal. Jika kamu merasa masih sama seperti dulu, wajar saja, karena bukan kamu yang melihat dirimu sendiri. ^.^
Asmara: Berlabuh ditepian, singgah untuk sesaat.
Hari Baik: Minggu.
Fisik: Minum air putih yang banyak.
Warna: Silver.

SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER) 
Berinisiatif menjadi yang terbaik, kata yang tepat.. Namun sejauh mana kamu sudah melakukan hal itu..? Sudah sejauh mana kamu menyelesaikan misi-misi dalam mencapai hal itu,,? Jawabannya hanya satu,, konsisten,,
Rezeki: Tenang,,, tunggu saja,,,
Asmara: Kenapa harus seperti kanak-kanak,,, jika memang cinta dan sayang,,, kamu tau harus seperti apa,,, Tapi,,  ingatlah juga kondisimu sekarang seperti apa,,
Hari Baik: Kamis.
Fisik: Punggung, meski tak diperhatikan tapi sebenarnya berpengaruh.
Warna: Cokelat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar