Senin, 17 Maret 2014

Edisi 17-23 Maret 2014

Halo kawan, maaf telat bgt nih update nya. Mudah2'an dalam keadaan baik2 saja y semua, dan buat yang kurang sehat, moga lekas sembuh seperti sediakala. ^.^  . Tetap seperti biasa, jadikanlah media ini hanya untuk hiburan semata dalam menambah warna hidup, serta menjadi penyemangat motivasi agar lebih baik. Jangan pernah percaya dengan yang namanya Ramalan, karena soal rizki dan jodoh sudah ada yang mengatur. Kewajiban kita sebagai umat'Nya hanyalah menjalaninya, dan merubah hidup ini menjadi lebih baik lagi. Baiklah, mari kita liat ramalan bintang berikut ini :

CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Syukuri setiap hal yang terjadi minggu ini walaupun tidak sesuai dengan bayangan Anda sebelumnya. Akan ada banyak hal berbeda yang membawa banyak pengalaman tersendiri bagi Anda. Minggu ini Anda akan sedikit jenuh, mungkin karena kurang istirahat. Anda terlalu memforsir tubuh Anda dengan kegiatan yang segudang. Anda sedikit stres dan lupa dengan kondisi tubuh Anda. Jangan biarkan ini berlarut-larut. Perbanyak minum air putih, makan teratur serta tidur yang cukup. Sempatkan waktu luang bagi Anda minggu ini agar tidak terlalu tertekan.
Rezeki: Bersabarlah.
Asmara: Hiburlah dia.
Hari Baik: Sabtu.
Fisik: Banyak minum air putih, baik untuk ginjal.
Warna: Merah.

AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI) 
Jangan biarkan sedikit kesalahan menghancurkan apa yang telah Anda bangun dengan susah payah. Lebih berhati-hati dalam mengambil tindakan. Jika memang Anda merasa berada di pihak yang salah, jangan keras kepala. Ada baiknya untuk segera melakukan perubahan. Utamakan kesehatan fisik dan mental agar selalu semangat dalam menjalani setiap aktivitas. Hindari makanan yang terlalu pedas karena akan mengganggu aktivitas Anda minggu ini.
Rezeki: Kerja keras dulu, maksimalkan usaha, sekarang surut.
Asmara: Sayangi dia setulusnya.
Hari Baik: Rabu.
Fisik: Akan mengalami sedikit demam Flu/Batuk.
Warna: Hitam.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Anda dijamin akan menikmatinya apabila menemukan partner yang tepat untuk mulai mencoba hal-hal tersebut. Bisa saja Anda mengajak teman dekat, saudara atau bahkan mungkin pasangan Anda. Tapi Anda harus pintar-pintar membagi waktu karena awal minggu ini Anda akan sedikit sibuk. Jangan galau. Galau tidak hanya akan membuat hati sedih tapi bisa juga menurunkan kesehatan Anda. Ayo lebih semangat lagi. Sedih itu normal dan boleh saja tetapi akan lebih bermanfaat jika dilampiaskan dengan hal positif.
Rezeki: Akan membaik.
Asmara: Berikan kecupan yang tulus di keningnya.
Hari Baik: Selasa
Fisik: Sakit perut siap melanda.
Warna: Biru.

ARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Semandiri apapun diri Anda sepertinya minggu ini Anda membutuhkan sedikit dukungan atau saran dari teman-teman terdekat. Di pertengahan minggu sepertinya Anda diharuskan untuk membuat satu langkah yang cukup berani entah itu di tempat kerja atau mungkin kehidupan percintaan Anda. Akhir minggu ini sepertinya Anda akan menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama orang terdekat. Jangan lupa untuk menjaga stamina Anda.
Rezeki: Tidak selamanya sungai itu tersendat, akan membaik.
Asmara: Ajaklah dia ke pantai/pegunungan/yang bersifat natural.
Hari Baik: Kamis.
Fisik: Leher kamu apa terkadang suka pegal? Pijat refleksi bagus tuh.
Warna: Putih

TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Komunikasi merupakan kunci terpenting untuk minggu ini. Berbagi dengan orang terdekat tentang apa yang Anda rasakan akan banyak membantu Anda. Respon serta masukan-masukan yang positif bisa menjadi inspirasi bagi Anda. Kesabaran Anda akan diuji sedikit ketika menghadapi orang yang sama keras kepalanya dengan Anda di pertengahan minggu. Namun, jangan khawatir karena di akhir minggu Anda akan mendapat sedikit keberuntungan.
Asmara: Dia perlu perhatian lebih.
Hari Baik: Selasa.
Fisik: Perhatikan kesehatan paru-paru.
Warna: Hitam.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Sepertinya minggu ini Anda harus belajar untuk keluar dari zona nyaman Anda. Jangan takut untuk berubah dan mencoba beberapa hal yang baru yang akan membuat kehidupan Anda jauh lebih baik. Anda akan bersemangat sekali minggu ini dan cobalah untuk menularkan energi positif tersebut kepada teman dan juga orang-orang di sekitar Anda. Kemungkinan Anda akan menghadapi konflik di pertengahan minggu. Jangan hindari konflik ini. Hadapi dan selesaikan dengan baik. Bertanyalah kepada beberapa teman dekat Anda apabila Anda merasa stuck dan tidak memperoleh jalan keluar. Saran dari mereka akan banyak membantu Anda.
Rezeki: Biasakan nabung, belajar.
Asmara: Tidak baik rasanya mencurigai.
Hari Baik: Senin.
Fisik: Kebugaran tubuh harap dijaga.
Warna: Hijau.

CANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Sekarang saatnya untuk mengeksplor diri Anda jauh lebih dalam. Anda pasti sudah bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja. Cobalah buat janji dengan teman atau mungkin Anda bisa pergi sendirian untuk berpetualang mencari kegiatan yang bisa merefresh pikiran Anda dari kepenatan.  Kondisi kesehatan Anda cukup baik. Pertahankan. Jaga kondisi ini dengan rajin berolahraga dan menjaga pola makan. Sakit bukan hanya diakibatkan faktor luar. Diri sendiri apabila kurang diperhatikan bisa juga jadi penyebab sakit.
Rezeki: Harus hemat
Asmara: Luangkan waktumu lebih dari biasanya.
Hari Baik: Kamis.
Fisik: Menyatu dengan alam untuk kesehatan pikiran.
Warna: Merah.

LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Cobalah untuk lebih realistis. Lihatlah segala sesuatu dengan mata dan hati yang terbuka. Be objective. Harapan tidak selalu sesuai dengan kenyataan. Tapi ingat, jangan terlalu sinis dengan hal-hal yang mungkin sedikit mengganggu Anda. Tanggapi dengan kepala dingin agar suasana tidak ricuh. Sudah lupa dengan janji untuk berolahraga nih sepertinya. Ayo semangat lagi . Ada baiknya minggu ini Anda mulai memulai aktivitas olahraga yang akan menjauhkan Anda dari penyakit.
Asmara: Jangan menghindar dari perasaan.
Hari Baik: Sabtu.
Fisik: Makan teratur.
Warna: Biru.

VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Jangan berjanji bila tidak bisa menepati. Ada banyak pekerjaan di minggu ini namun Anda sepertinya butuh untuk bertemu dengan kawan-kawan Anda. Jangan kecewakan mereka. Anda harus tetap bisa memberikan perhatian kepada mereka. Minggu ini harus ekstra sabar.  Minggu ini sedikit tidak enak badan. Jangan sampai hilang fokus. Teruslah berhati-hati. Butuh banyak istirahat. Jangan banyak begadang. Banyak-banyak minum air putih.
Rezeki: Akan membaik.
Asmara: Sedikit memuji tidak masalah.
Hari Baik: Rabu.
Fisik: Ginjal yang baik harus di rawat.
Warna: Hijau.

LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER) 
Jangan ragu-ragu untuk mengungkapkan apa maksud yang ingin Anda utarakan. Seorang Libra jelas sudah memikirkan semuanya masak-masak. Yang Anda butuhkan adalah kepercayaan dan keberanian untuk mengutarakan maksud hati Anda. Meskipun tidak banyak orang yang akan membantu Anda, tapi berbagi dan mendapat saran dari mereka akan sedikit meringankan beban Anda. Hati-hati saat mencari makanan di luar. Kondisi lingkungan sedikit kurang bersahabat minggu ini. Hindari konsumsi junk food, mulailah pola hidup sehat. Perhatikan pula jam tidur Anda.
Rezeki: Tampaknya sedikit boros.
Asmara: Dia tergantung kita, jika kita bisa lebih baik, pasti dia kan beri kenyamanan buat kita.
Hari Baik: Minggu.
Fisik: Mata perhatikan kesehatannya.
Warna: Merah.

SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Anda akan bangga pada diri Anda minggu ini karena sangat produktif dan kreatif. Akan banyak sekali ide-ide segar yang bermunculan dari Anda. Tapi jangan terlalu berbangga diri. Akan ada sedikit perbedaan pendapat di pertengahan minggu, namun ini akan membuat Anda lebih dekat dengan orang-orang di sekitar Anda. Rencana diet Anda harus berjalan minggu ini. Konsumsi makanan rendah kalori dan perbanyak olahraga. Tambahkan jus buah segar setiap harinya. Pola tidur sedang tidak teratur. Jangan biarkan ini berlarut-larut demi kesehatan.
Rezeki: Akan menemukan yang indah untuk pemasukannya.
Asmara: Jaga perasaanmu.
Hari Baik: Kamis.
Fisik: Rambutmu awas ada ketombenya.
Warna: Hitam.

SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER) 
Singkirkan semua pikiran sakit hati atau dendam yang ada. Jangan sekali-sekali berpikir untuk melakukan hal yang buruk atau Anda akan kecewa sendiri nantinya. Minggu ini butuh refleksi dan banyak istirahat. Anda pasti merasa badan sudah sedikit tidak enak bukan? Jangan terlalu memaksakan diri. Jaga kesehatan dan pola makan serta jam istirahat Anda. SIbuk boleh tapi tetap perhatikan kondisi Anda.
Rezeki: Aduh kurang baik nih, tapi masih bisa bertahan kok.
Asmara: Sesekali tidaklah salah memberi apa yang dia inginkan.
Hari Baik: Senin.
Fisik: Jari kakimu sudah diperhatikan,,? Rawat yang bersih ya.
Warna: Putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar