Senin, 24 Maret 2014

Edisi 24-31 Maret 2014

Update lagi nih.... ^.^  Tetap seperti biasa, jadikanlah media ini hanya untuk hiburan semata dalam menambah warna hidup, serta menjadi penyemangat motivasi agar lebih baik. Jangan pernah percaya dengan yang namanya Ramalan, karena soal rizki dan jodoh sudah ada yang mengatur. Kewajiban kita sebagai umat'Nya hanyalah menjalaninya, dan merubah hidup ini menjadi lebih baik lagi. Baiklah, mari kita liat ramalan bintang berikut ini :

CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Menjalani sesuatu yang berada diluar kebiasaan akan sangat berbeda. Terlebih mengenai perasaan yang akan ditimbulkan kelak. Namun tidak hanya itu, ada sisi baik'y juga jika hal itu bisa kamu kemas dengan hal yang bersifat baik tentunya. Akan ada banyak cerita, kenangan, bahkan ilmu serta manfaat lebih yang sebenarnya akan kamu raih.
Rezeki: Sedikit suram.
Asmara: Tidak seharusnya bertindak gegabah.
Hari Baik: Senin.
Fisik: Kesehatan mata harap dijaga.
Warna: Hitam.
AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI) 
Jalan terasa sedikit berliku. Tapi sangat indah jika kamu cermati. Tidak ada jalan yang terus mulus dalam setiap perjalanan semua orang. Justru jalan berliku ini yang bisa membentuk mereka seperti saat sekarang. Bukankah kamu ingin seperti mereka, dan mereka juga sebelum seperti saat sekarang sudah mengalami hal seperti ini. Sekarang tinggal giliranmu yang mencoba mengikuti jejak mereka. Berjuanglah.
Rezeki: Pasang surut.
Asmara: Jangan cengeng.
Hari Baik: Kamis.
Fisik: Banyak istirahat.
Warna: Merah.
PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Banyak hal yang bisa menjadi faktor keberhasilan. Teruslah bersabar mungkin kunci yang pas, dan jangan lupa untuk terus berusaha serta berdoa. Tidak ada kata "gagal", yang ada hanyalah kata "belum saatnnya". Yakinlah pada apa yang telah digarisan. Berfokus pada apa yang kita tuju akan lebih membuat kita menjadi semangat.
Rezeki: Sedikit suram.
Asmara: Jangan khawatir.
Hari Baik: Rabu
Fisik: Pegal-pegal.
Warna: Putih.
ARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Tak ada satupun yang akan bisa membantumu. Mereka hanyalah batu pijakan, lampu taman kehidupan,, arah jalan , serta lain sebagainya. Hidupmu adalah kamu sendiri yang pertanggungjawabkan, bukan karena keadaan dan bukan karena orang lain. Lalui semua ini, dengan penuh kepercayaan bahwa kamu memang ditakdirkan Tuhan ke dunia ini dengan sebuah alasan. Yakinlah.
Rezeki: Kayaknya terhambat.
Asmara: Sayangi dengan setulus hati.
Hari Baik: Rabu.
Fisik: Perut harap dijaga.
Warna: Merah
TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Tidak ada yang salah. Semuanya adalah takdir Tuhan. Selama kita sudah rencanakan dengan baik gak perlu harus sedih/mumet/frustasi/hal-hal buruk lainnya. Justru ini adalah tanda-tanda yang harus kita pahami, agar kelak tidak ada hal yang terlewatkan ketika kamu memulai lagi. Pahami dengan benar segala yang menjadi dampak positif dalam mencapai semua keberhasilan itu.
Asmara: Mungkin perasaan kamu gak harus selamanya kamu turutin.
Hari Baik: Minggu.
Fisik: Sedikit berolahraga lebih baik.
Warna: Putih
GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Saatnya belajar menjadi yang terbaik. Jika tidak bisa ya belajarlah menjadi sesuatu yang berbeda/unik. Jika tidak bisa ya belajarlah menjadi yang pertama. Jika semua masih tidak bisa, BELAJAR segalanya adalah hal yang tepat. Dengan penuh kesabaran dan kedisiplinan kelak semuanya kan kamu raih. Percayalah, jika kamu sungguh-sungguh terhadap suatu hal, kamu akan dapatkan itu.
Rezeki: Mengatur ritme pengeluaran lebih baik.
Asmara: Ungkapkan dengan cara yang romantis.
Hari Baik: Selasa.
Fisik: Konsumsi vitamin C, konsumsi buah yang mengandung Vit C juga bagus.
Warna: Biru.
CANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Tidak ada keberhasilan tanpa perjuangan. Keberhasilan yang baik sudah tentu diperoleh dari perjuangan yang matang. Namun terkadang kita selalu merasa bahwa perjuangan kkita sudah matang, padahal sebenarnya belum sama sekali. Kenapa saya berkata demikian? Karena memang benar usaha yang sudah dilakukan belum maksimal. Ingatlah semua kisah penemu-penemu hebat di dunia ini. Mereka sudah mencoba ribuan kali, baru berhasil. Terus apa yang sudah kamu lakukan? Sudah berapa kali? Tetaplah semangat, tetaplah berjuang.
Rezeki: Sedikit menurun.
Asmara: Guyonan yang spontan bisa menghangatkan suasana.
Hari Baik: Sabtu.
Fisik: Fitnes/Olahraga demi menjaga stamina.
Warna: Biru.
LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Lebih keraslah terhadap dirimu sendiri. Jika kamu lembek terhadap dirimu sendiri, kehidupan akan memangsamu. Keraslah terhadap hidupmmu, maka kehidupan akan lunak bagimu. Tidak selamanya apa yang kita harapkan bisa kita dapatkan, tapi jika syukuri, apa yang tidak kita dapatkan adalah anugrah terindah. Dengan kegagalan, kita bisa menata langkah terbaik untuk mengulangnya. Ingat, mengulang kembali dengan jalan+cara yang berbeda pasti akan membawa perubahan.
Asmara: Kenangan adalah hal terindah, tapi bisa jadi sebaliknya, bijaklah.
Hari Baik: Selasa.
Fisik: Protein sedikit lebih diperbanyak ya.
Warna: Hijau.
VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Pijakan kaki harus kuat, baru kamu bisa berdiri. Begitu juga dengan arah tujuanmu. Sudahkan kamu benar-benar pikirkan itu dengan matang, strategi tempur, perbekalan dan lain hal sebagainya? Lebih baik fokuskan pada kemampuan diri sendiri terlebih dahulu, baru kemudian terhadap hal penunjang lainnya. Setelah itu, eksekusi semuanya, harus dijalankan dengan tepat. Kamu pasti berhasil.
Rezeki: Jangan khawatir, pemasukan akan datang.
Asmara: Meluapkan kekesalan tidak salah, mungkin cara'y saja yang harus dikemas dengan sedikit berbeda.
Hari Baik: Minggu.
Fisik: Wajahmu rawat dengan baik.
Warna: Hitam.
LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER) 
Pertimbangkan segalanya dengan baik. Konsultasikan dengan teman-teman terdekat atapun dengan keluarga. Keputusan yang akan kamu buat sangat berpengaruh terhadap hidupmu, jadi tidak ada salahnya kamu coba berunding dengan orang-orang sekitarmu. Pada dasarnya semua orang memang mencari yang terbaik, tapi mencari yang terbaik berdasarkan keinginan sendiri tidaklah bagus. Mungkin itu karena impian, ego, atau apalah. Tapi jika kamu memang merasa sudah yakin, ya sudahlah. Semoga berhasil.
Rezeki: Akan membaik.
Asmara: Jangan terlalu berharap.
Hari Baik: Rabu.
Fisik: Konsumsi yang tidak berlemak.
Warna: Putih.
SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Warnai hidup kamu dengan berbagai cerita. Tidak ada salahnya toh? Kelak kamu akan ceritakan itu pada anak-cucumu. Bisa jadi hal menarik, hal yang mengasyikan keluar dari rutinitas sehari-hari yang mungkin masih seperti itu-itu saja. Selama bukan hal negatif tentunya. Saya rasa sangat baik, sedikit menghilangkan rasa jenuh dan mumet kepala. Mungkin bisa jadi di saat itu kamu temukan hal menarik lainnya, ide, impian, atau apalah itu.
Rezeki: Sedikit berhemat ya.
Asmara: Lihatlah perasaannya.
Hari Baik: Jumat.
Fisik: Gigi yang bersih itu indah.
Warna: Biru.
SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER) 
Melangkahlah ke arah yang lebih baik. Bergegas menyambut impian dan keinginan. Jangan hiraukan apa yang telah terjadi, karena pada dasarnya semua itu telah ada yang mengatur. Kamu adalah kamu, bukanlah orang lain. Tetaplah pada impianmu, dan segeralah melakukan perubahan yang lebih baik. Masa depan kamu masih panjang, jalan hidupmu masih terbentang luas.
Rezeki: Boros.
Asmara: Jaga perasaannya.
Hari Baik: Sabtu.
Fisik: Kuku kaki, kuku tangan.
Warna: Hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar