Rabu, 02 April 2014

Edisi 2-7 April 2014

Update lagi nih.... ^.^  , maaf mundur 1 hari... Habis sakit nih  admin... Tetap seperti biasa, jadikanlah media ini hanya untuk hiburan semata dalam menambah warna hidup, serta menjadi penyemangat motivasi agar lebih baik. Jangan pernah percaya dengan yang namanya Ramalan, karena soal rizki dan jodoh sudah ada yang mengatur. Kewajiban kita sebagai umat'Nya hanyalah menjalaninya, dan merubah hidup ini menjadi lebih baik lagi. Baiklah, mari kita liat ramalan bintang berikut ini :

CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Ada yang aneh, mungkin karena sesuatu yang hilang. Tapi ya sudahlah, ini sudah jalan cerita yang harus ditempuh. Semua sudah pada tempatnya, tempaan hidup akan membuatmu lebih bijaksana, lebih membuatmu kuat, lebih berfokus pada apa yang benar-benar ingin kamu capai.
Rezeki: Sedikit terhambat.
Asmara: Pahami perasaannya.
Hari Baik: Jumat.
Fisik: Kebugaran tubuh harus diperbaiki.
Warna: Biru.
AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI) 
Perubahan yang bagus, akan sangat membantu jalan yang kamu lalui. Akan sangat berbeda dari biasanya, sangat mudah kamu temukan, sangat mudah kamu jalani, dan akan sangat terasa menyenangkan.
Rezeki: Hematlah.
Asmara: Berbunga indah.
Hari Baik: Minggu.
Fisik: Rutin berolahraga ya.
Warna: Hijau.
PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Cobaan bukanlah hal yang tak biasa, sudah biasa ada dalam hidup. Kelak perjalanan ini bisa menuntunmu untuk berfikir dan berencana lebih matang. Fokuslah pada apa yang menjadi hal utama hidup, ikuti kata hati, itu akan menuntunmu jauh lebih baik. Berundinglah dengan orang-orang sekitar, pasti akan ada orang yang bisa membuatmu lebih menemukan jawaban yang sebenarnya kamu cari.
Rezeki: Sabar.
Asmara: Dia yang terbaik.
Hari Baik: Minggu.
Fisik: Sedikit Pusing.
Warna: Merah.
ARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Jangan khawatir, tidak usah terlena dengan keadaan. Bersyukur sajalah, itu akan membantumu. Kamu adalah orang yang kuat, dan juga bijaksana, andai saja kamu tau jauh dalam hatimu. Perbincangkan apa yang kamu targetkan dalam setiap hari/minggu/bulannya pada orang yang kamu percayai, pintalah nasehatnya. Jalan ini masih panjang, masih teramat panjang, kamu masih bisa meraih kesuksesan yang luar biasa.
Rezeki: Minggu ini masih ada awan hitam, lihatlah minggu kedua.
Asmara: Kenapa gak kamu coba ungkapkan dengan tulus,, lewat bunga/alam..
Hari Baik: Sabtu.
Fisik: Telingamu bersihkan.
Warna: Biru.
TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Mempertaruhkan apa yang kamu miliki saat ini tidaklah bijak. Berjuanglah dengan apa yang ada, yang kamu miliki, tapi janganlah segala yang kamu miliki. Ada hal yang memang seharusnya kamu pertaruhkan, namun ada juga yang bukan seharusnya. Apa saja itu? Kamu bisa berfikir sendiri, ada banyak hal, bisa hidup, bisa waktu, bisa barang berharga, atau mungkin bisa kepercayaan. Teruslah bersemangat, teruslah berjuang, namun ingatlah pada apa yang menjadi hal yang wajar/seharusnya dan hal yang tidak seharusnya.
Rezeki: Minggu ini masih ada awan hitam, lihatlah minggu kedua.
Asmara: Percayakan maksud dan tujuanmu pada Yang di Atas sana.
Hari Baik: Kamis.
Fisik: Pola istirahat diperhatikan.
Warna: Merah.
GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Sedikit berintrospeksi, bisa membuatmu lebih memahami orang lain. Tidak ada salahnya kan? Justru itu akan membawa pengaruh positif juga buatmu. Mengenai pekerjaan, mengenai sosialisasi/bermasyarakat, mengenai ilmu pendidikan atau hal lainnya. Hal yang paling sulit adalah memahami diri sendiri, terkadang dalam diri kita terlalu banyak keinginan yang memang hal itu tidak kita kontrol sebelumnya, terlalu banyak fikiran juga yang berkecamuk. Jadi, instrospeksi mungkin hal yang bagus.
Rezeki: Membaik.
Asmara: Ajaklah makan malam, pernahkah ke tempat yang menurutnya eksotis?.
Hari Baik: Minggu.
Fisik: Banyak makan, agar stamina terjaga.
Warna: Hitam.
CANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Tuntutan hidup memang kejam, tapi lebih kejam lagi jika kamu tidak bisa bertanggung jawab pada diri kamu sendiri, apalagi sama keluarga, amat kejam. Terus harus bagaimana? Ya jalani saja dengan santai, tetapi jangan terlalu santai, ingat bahwa kamu harus bertanggung jawab. Berjuang sajalah, banyak kok teman kamu, banyak kok kenalan kamu, kenapa gak mencoba memulai dari yang terdekat lebih dahulu? Sharing pada mereka, barangkali ada suatu solusi tepat yang kamu cari. Jangan terlalu ego juga.
Rezeki: Bertahanlah.
Asmara: Terlalu lama tidak menjadi seperti yang seharusnya, jawablah dengan hati.
Hari Baik: Kamis.
Fisik: Konsumsi buah-buahan, perlu vitamin.
Warna: Hijau.
LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Tidak hanya kamu, mereka semua pernah mengalami hal buruk, bahkan hal terburuk. Kondisi masyarakat kita sekarang memang seperti ini adanya. Janganlah terus terlena, coba ciptakan peluang, coba sambut peluang yang ada. Jangan terus berdiam di satu tempat yang mungkin memang gak seharusnya kamu diam. Cobalah melangkah, gandeng tangan orang sekitarmu, bisa itu pacar/pasangan/sahabat/relasi/lainnya.
Asmara: Mencintai dan menyayangi adalah hal yang berbeda, kamu juga tau itu.
Hari Baik: Minggu.
Fisik: Hati-hati berlemak ya...
Warna: Putih.
VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Tata masa depan dari sekarang, tapi jangan terlalu fokus menata masa depan. Terpenting adalah hal sekarang, kamu juga sudah tau itu. Tapi maksud saya, kamu harus imbang dalam perencanaan. Apa yang kamu tanam sekarang akan kamu tuai kelak. Jadi cobalah untuk lebih balance.
Rezeki: Akan membaik.
Asmara: Rawatlah dengan kejujuran dan kepercayaan.
Hari Baik: Sabtu.
Fisik: Jangan biasakan minum soda.
Warna: Putih.
LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER) 
Kesempatan tidak akan datang dua kali, tidak ada salahnya menyambut kesempatan yang ada. Namun kamu harus berhati-hati, perhitungan yang matang dan pemikiran yang mantap adalah tolak ukur yang harus kamu benar-benar tanamkan.
Rezeki: Belajar nabung.
Asmara: Cobalah untuk memberi warna yang berbeda.
Hari Baik: Kamis.
Fisik: Banyak minum air putih.
Warna: Biru.
SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Kayaknya kamu harus pergi berlibur. Berlibur sajalah, memang itu yang harus kamu perlukan. Berlibur ke tempat yang tidak seharusnya orang-orang banyak biasa berada. Bersifat alami. Mungkin bisa rafting, atau yang berunsur air. Ya, saya rasa memang tepat berlibur ke tempat yang bernuansa air. Rencanakan minggu depan.
Rezeki: Pemasukan yang besar akan datang.
Asmara: Jangan hiraukan orang lain.
Hari Baik: Minggu.
Fisik: Gendut/Kurus ya,,? Kira2 menurut kamu sendiri gimana nih..? hehe.
Warna: Hitam.
SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER) 
Mencoba dan terus mencoba, hal yang tepat. Analisa setiap kemungkinan yang terjadi, catat setiap kejadian yang terjadi, perubahannya, efeknya dan lain hal sebagainya. Jangan permasalahkan akan menjadi seperti apa, tapi permasalahkan saja proses yang harus terjadi. Berfikir ya, ini hanya kiasan.
Rezeki: Bakalan suram kalau boros.
Asmara: Hindari mencurigai berlebihan.
Hari Baik: Jumat.
Fisik: Rawat kulitmu.
Warna: Hijau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar